Thursday, February 9, 2012

Prioritas

Kembali mengenang jaman sekolah, dimana aku yang ga terlalu banyak teman tapi dikelilingi oleh teman baik yang hingga saat ini setia menjadi tempat menumpahkan keluh kesahku.

Flash back.
Besok aku berulang tahun lagi. Entah sudah berapa kali aku menghabiskan hari-hariku dalam setahun dan mengulang tahun berikutnya. Tidak, memang setiap tahun tidak selalu sama. Tidak, memang setiap tahun temannya bukan mereka-meraka saja. Tapi Ya, mereka yang selalu ada dalam tiap perubahanku, pertumbuhanku, perkembanganku, dan setiap per-per ku yang lainnya. Merekalah yang senantiasa menguras airmataku menjadi benih pelangi yang bersinggasana di langit biru.
Malam ini tepat pukul 12 tengah malam. Udah kebiasaanku sejak SMP (*aku lupa tepatnya kapan) untuk selalu menuliskan beberapa hal yang aku benci dari diriku dan hal-hal yang ingin aku ubah dari diriku serta apa saja yang ingin ku jadikan pribadi dalam diriku. List. Mungkin lebih tepatnya aku menyebutnya dengan WISH LIST in my .. years.

Okelah. Aku ga ngerti mau nulis apaan. Yang jelas, rasanya udah lama banget aku ga nulis prioritas atau apapun wish list dalam hidupku. Terakhir mungkin tahun lalu, itu pun aku sadari saat ga sengaja menemukan catatan kecilku itu. Yaa.. aku cuma dapat mengelus dada, menarik nafas dengan pelan, mengerjap-ngerjapkan mata. Dan.. OUWH NOTHING'S CHANGE ON MY SELF~

Jadi.. Tulis prioritas aja ah.. Mudah-mudahan sebulan ini TERLAKSANA. hihihi..


Prioritas Febuary :
Kuliah :
1.       Tugas slide kalkulus
2.       Uas kalkulus
3.       Cisco 2 chapter 6-11
4.       Tugas cisco 2
5.       Cisco 3 chapter 1-s/d-selesai
6.       Tugas cisco 3
7.       Uas arkom
8.       Tugas arkom (*beberapa)
9.       Uas RPL lanjut
10.   Uas sisop
11.   Final test cisco 2 (*final dan praktek)
12.   Final test cisco 3 (*final dan praktek)

Sehari-hari :
1.       Tidur max jam 12
2.       Bangun max jam 6
3.       Cuci baju 3x sehari
4.       Bersihin kamar seminggu sekali
5.       Ganti sprei seminggu sekali
6.       Bersihin kamar mandi seminggu sekali
7.       Biasain sarapan pagi
8.       Makan malem dibawah jam 9

Kewajiban :
1.       Tiap hari harus baca sesuatu biar otak ga melempem
2.       Bikin review buku yang udah selesai dibaca
3.       Tulis minimal 1 postingan blog
4.       Tulis apa yang dilakuin dikerjaan untuk blog :P
5.       Explore something new new

Jakarta, Jumat 10 Febuary 2012 11:44 PM
#Di sela-sela jam kerja :*

No comments:

Post a Comment