Saturday, February 11, 2012

Pernikahan SahabatKuu :D

Oii.. Seminggu kemarin aku pulang kampung, sahabat sejak kecilku menikah. Cantiknya kawan ku..
Aku sharing  poto-potonya ya !!!

Ellin dan Andi, 5 February 2012

Biarlah poto ini ga terlalu bagus, asal orang-orangnya masih lengkap. Ahaha. Dari kiri ke kanan : Heny, Pia, Indah a.k.a Nenek, aku, Alvin, Candra, Anto a.k.a kakakku. 

Hari itu serba buru-buru, mau aku ceritain ?
Rencana sabtu tanggal 4 itu, aku ga mau tidur. Takut ga kebangun. Tapi ternyata ketiduran juga. Sekitar jam 12 mata ga bisa kompromi. Plek. Tertidur dengan cantiknya. Hehe.
Tiba-tiba aku kebangun. Ah.. Masih jam 4 kurang 10 menit. 5 menit lagi yaa. Lantas aku tidur lagi. Dan eh.. adzan subuh. Setengah 5 ? Aku langsung ga jelas, mana barang-barang belum diberesin sama sekali. HAdeuh  heboh deh subuh itu. Ga sempet mandi. Ga sempet sikat gigi, beberapa barang ketinggalan. Tapi  untungnya bukan barang wajib. Alhasil jam 5 kurang aku baru berhasil menyelesaikannya dan berangkat menuju bandara. 

Ga ada taxi yang lewat kosan. Masih gelap. Akhirnya dengan terseok-seok aku membawa buntalan itu. Huh.. harus kusebut apa lagi selain buntalan ? Tas besar ? Ahh ga usah banyak gaya.
Aku dapet taxi setelah menyebrang jalan. Saat itu jam 5 teng. Ngebut juga aku jalan. Aku melirik jam di handphone. Pas, jam 5 lebih 10 menit aku tiba di damri. Duduk dengan cantik dan Oh tidak.. ternyata jam di damri sudah 5 lenih 15 menit. Aku pikir akan berangkat sebentar lagi. Ku tunggu-tunggu ternyata mas-mas di bangku sebelah mendapat jawaban kalau damri ini akan berangkat jam setengah 6.
Maaaak.. rasanya pengen menangis. Apalagi damri nya baru jalan setelah pukul 5 lebih 40 menit. Aku ulangi 5 lebih 40 menit sodara-sodara !!!
Bagaimanalah jadinya nanti ? TELAT ??? TENTU SAJA !!!
Tapi aku masih berdoa dan ber-istigfar dalam hati. Tuhan, sempatkanlah. Sempatkanlah.
Jam 6 lebih 15 damri tiba di terminal 1 B. Wah.. sepertinya masih keburu, semoga delay. Semoga Delay. Sayangnya penerbangan pertama tentunya jauh dari delay, karena itu juga aku lebih suka penerbangan pertama.

"Mas, mau print tiket."
Aku mesem-mesem ngeliatin mas-mas yang ngelayanin aku. Lalu setelah dia tau aku terbang jam setengah tujuh. Oke, 10 menit lagi flight dan sekarang sudah boarding. Demi aku yang cuma bisa cengengesan, mas-mas itu sibuk kesana kemari, telepon dan telepon sampai akhirnya aku mendapatkan tiketku yang sudah di-print dan bersiap untuk check in. Aku merasa seperti orang penting, dianterin sampai ke pesawat (walau yang nganter beda orang, pokokny thx banget buat Sriwijaya Air)

Fyuh.. aku mengelap keringat di dahiku. Pas. Pas. Akhirnya aku tepat waktu. Eng Ing Eng.. pesawat pun melaju dengan indahnya. Aku duduk di side 1F di pinggir jendela. Masih dengan nafas ngos-ngosan, mencoba memejamkan mata untuk beristirahat sebentar lalu.. ga bisa tidur. Hehe.

~Sudahlah, itu cerita keberangkatan, bagaimana saat pulang ke Jakarta lagi ?
Yaa.. aku pulang ga sendiri, berdua bersama sepupuku. Penerbangan jam 7.40 PM. Hujan menghujam bumi sejak siang, sejak aku tiba di rumah. Jangan salahkan aku, sudah jelas-jelas di tiket jam 7.40 PM tapi kok jam 7.10 PM udah boarding ?
Aku buru-buru ? Tentu saja. Hihihi. Yang aku sadari setelah sampai di rumah jam setengah sebelas malam adalah.. simcard aku kemana ? Hadeuh Hadeuh.. seingetku adalah di atas kasur. Kemana kemana ? #ayu ting ting mode on.

Akhirnya tiba juga hari jumat. Tiba juga keinginanku untuk memproses itu simcard. Ga lah mau nyuruh-nyuruh orang rumah ngirim simcard doank. Aku ke Grapari  Plaza Semanggi di lantai 2, kebetulan nomor itu nomor simpati. Jika kamu mengalami masalah dengan kartumu, aku sarankan lebih baik ke Wisma Mulia di jalan gatot subroto, pelayanannya lebih baik. Hari kerja buka jam 8.30-16.30. Sabtu 8.30-12.00 dan kalau tidak salah hari Minggu tutup. Atau ke Wisma Alia dekat Tugu Tani, disitu 24 jam.

Yippie.. aku mendapatkan simcard baru dengan nomor lama. Baru aktif setelah 24 jam. Jadi karena aku memprosesnya hari Jumat jam 7 malam, maka nomor ku baru aktif lagi hari Sabtu jam 7 malam. Dan saat nomor ku ternyata sudah aktif lagi. Aku mengambil kotak kacamataku, ingin merapikan meja di kamarku dan memasukkan kacamataku ke dalam kotak itu, Lantas..

Jeng jeng jeng..
Disitu tersenyum manis simcard ku. Aaah.. ternyata simcard ku ga ketinggalan di rumah. Jadi lah sekarang aku punya 2 simcard simpati. Yang satu sudah ga aktif, yang satu lagi aktif.


Yasudahlah.. Simpen aja. Kali aja bisa jadi jimat. Haha..

Pelajaran : laen kali teliti sedikit ya, nak.. Jangan grasak-grusuk ga jelas. Kapan jadi teratur nya si, Tikaa,, woii denger gaa ?? Ahahaha

==Jakarta, 12 February 2012 05:11 AM==
Tikaa~

No comments:

Post a Comment