Saturday, February 11, 2012

Kalo ngeliat blog tetangga

Kalo ngeliat blog tetangga, kayanya dia bebas banget mau nulis apa. Sedangkan aku masih menggantung-gantungkan ide di awan biru di seberang sana, yang entah kapan bisa ku gapai lalu ku ubah menjadi sebuah tulisan indah.
Kalo ngeliat blog tetangga, kayanya lancar-lancar saja walau ada sedikit curahan hati yang terlukis sedih namun tetap indah dibaca.
Kalo ngeliat blog tetangga, tulisan gw dibilang curhatan semua padahal sebenarnya banyak juga karangan semata.
Kalo ngeliat blog tetangga, di baca dari postingan pertama sampai kini, ternyata gaya penulisannya hampir sama dengan gw (ini parah dah, nyama-nyamain diri dengan penulis hebat. ahaha), yang lama-lama berangsur menjadi maha karya yang sungguh membuat gw jatuh cinta sampai mengkoleksi semua karyanya.
Kalo ngeliat blog tetangga, yang awalnya dateng ngeliat cuma beberapa, namun semakin bertambah usia si blog, semakin banyak pula yang mengaku fans lalu menuliskan kata-kata rayuan yang uuh aku kurang suka (penyakit gw, paling ga suka dapet kata-kata manis yang digunain buat cari muka)
Kalo ngeliat blog tetangga, terkadang orangnya sama jutek dengan gw, sama galaunya dengan gw, sama sok pentingnya sama gw, tapi tetep ada yang cinta baca blog dia. Lah gw ? publish aja ga berani. Malu euy.. haha.. lalu kapan bisa jadi penulis kondang ? It's okay, gw nulis buat melemparkan semua emosi gw.. Hush Hush.. pergi kau emosi, datanglah cinta di hati.. Hihihi.
Kalo ngeliat blog tetangga, gw ga pernah nyangka kalo ternyata pengetahuan agamanya ga jauh-jauh dari gw tapi seiring waktu semakin cocok di anggap ustadz. Oh.. gw juga pengen menyebarkan kebaikan lewat tulisan, tapi boro-boro.. gw sendiri aja gampang banget gunda gulana.
Kalo ngeliat blog tetangga.. kayanya lucu juga. Terus kapan gw dibilang tetangga ?
Daripada sering-sering ngeliat blog tetangga, mendingan gw bikin karya.. Entah apa yang penting gw nulis..
Yang penting ada tulisan, walaupun ga penting kayak gini. Hahaha

Tikaa~
Jakarta, Sabtu, 11 February 2012
21:22 PM

No comments:

Post a Comment