Sunday, February 12, 2012

Hayya ala sholaa.. (Hidupkanlah/ Dirikanlah Sholat)


Allahu Akbar 4 x (Allah Maha Besar KeagunganNya)
Asyhadu ala ilaha ilallah 2x (Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah)
Asyhadu ana Muhammada Rasullullah 2x (Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul Allah)
Hayya ala Shola 2 x (Hidupkanlah / Dirikanlah Sholat)
Hayya ala falaah 2 x (Hidupkanlah / Raihlah Kemenangan)
Allahu Akbar 2 x (Allah Maha Besar KeagunganNya)
La ilaha ilallah 1 x (Tiada Tuhan selain Allah)


Ga banyak yang bisa aku ceritakan dari video ini. Ini tentang mengingat sholat. Coba tonton dan resapi maknanya. Kalau aku sendiri pas nonton jadi merinding yaa.. Ga kebayang nafasku diambil sebelum aku sholat. Yaa ALLAH, jangan sampai.

Video ini aku dapetin dari temen kantor. Sesaat dia bertanya apakah aku sudah sholat, dan dengan entengnya aku menjawab "bentar lagi ah, nanggung". Kemudian dia berlalu setelah memintaku melihat video ini.
Terima kasih mas Dandy sudah mengingatkanku sholat melalui video ini #.0.

==Jakarta, Minggu 12 Febuary 2012, 20:45 PM==
~Tikaa

No comments:

Post a Comment