Thursday, February 16, 2012

Nyamuk~

Malam semakin larut. Cicak kian ramai mengejar nyamuk kesana kemari membuat semakin gaduh suasana.
"Plak.. Plok.."
"Gatal.."
Aku mengucapkan kata gatal berkali-kali. Bentol dan tepakan dari tanganku tak bisa berhenti sebagai ungkapan aku sangat terganggu dengan gigitan para nyamuk nakal ini.
Malam ini aku ga sendiri, aku bersama teman-teman dari studio rekaman "AJ Labels" untuk membantu Enno Lerian dalam pembuatan video klip-nya yang berjudul Nyamuk-Nyamuk Nakal. Ruangan ini sengaja dibuat gaduh dan so messy agar nyamuk-nyamuk betah. Beberapa crew malah sempat menangkap beberapa nyamuk untuk dilepaskan di ruangan ini. Kau tebak saja, jangan banyak bertanya. Bagaimanalah keadaan nyamuk-nyamuk itu disini ? Mereka berpesta-pora dengan kakiku. Aaah.. aku lupa memakai celana panjang dan kaos kaki. Walaupun aku sudah memakai autan atau anti nyamuk lainnya, tetap saja mereka terlihat nyaman menempel di kakiku. Mungkinkah karena aku ga sempet mandi sore tadi ? Tentu saja kau juga tau, kalau kau tak mandi, pastilah bau badan kau akan terasa menyengat. Walaupun tak bau sangat seperti sampah, tapi bau ini sangant gampang dikenalin oleh indra nyamuk. Jadilah kau santapan makan malamnya yang super mewah. Ahaha.. Bahkan crew yang lain pun ikut tertawa melihat nyamuk-nyamuk itu bespesta-pora.

Kau lihat gadis kecil yang berambut pendek dengan bando di kepalanya ? Jangan cuma bengong kalau melihat aktris, kawan. Cobalah kau sapa lalu kau ajak berkenalanlah dia. Dia tak sombong. Dia suka tertawa bersama kami. Dia lah Enno Lerian.
Haha. Kali ini dia bermain bersama kami sembari menunggu selesainya persiapan ini.

Waktu sudah pukul 7 malam. Semua persiapan sudah selesai. Papan take tinggal di take saja. Lalu tiba-tiba lampu mati. Hey.. Jangan kaget. Lampu memang sengaja kami matikan kemudian langsung take.
Musik mulai  mengisi seluruh ruangan ini. Terlihat sang cicak mulai sedikit terganggu dengan musik kencang yang kami mainkan. Saat Enno mulai melenggak-lenggokkan badannya, tiba-tiba saja aku merasa betisku berdengut. Ini bukan gigitan nyamuk biasa.. Ini...
Monster nyamuk !!!
Aku kaget sekali, ada nyamuk sebesar lemari menggigit betisku.
Aku teriak.. Aaahhhh... Aaahhh..
Dan aku terbangun.. ternyata betisku di tusuk dengan jarum pentul oleh adikku. Mungkin karena aku ga bangun-bangun jadilah dia semakin kuat menusuknya. Hiks. Hiks. Dasar adik pengganggu :((

~Jakarta, Kamis 17 February 2012 ~ 12:16 PM

No comments:

Post a Comment