Sunday, February 12, 2012

Hallo Minggu

Hallo Minggu..
Bukankah hari ini janjimu adalah mengerjakan UAS yang tertinggal di minggu lalu tanpa perlu mempermasalahkan ini itu ?
Hiks.. Hiks.. Menahan pertimbangan yang sedikit menyebalkan. Bagaimana tidak, entah aku sadar atau ga, ternyata masih ada 5 UAS oii.. 5 @50.ooo = 250.ooo
Aku bahkan baru tau kemarin kalo UAS susulan ternyata bayar @50.ooo Huwwwaaa mama.. #banting-banting tisu :(
Apakah yang terjadi dengan anakmu ini ?
Betul.. Betul.. Febuary ini aku seakan orang kaya aja, buang duit sana-sini seakan udah jadi Paman Gober aja. Huhu.. Tak apa. Tak apa. Semua akan baik-baik saja. Aku membujuk hati untuk berdamai.

Karena waktu, akhirnya baru selesai satu dan yaaaps.. 50.ooo telah pergi dari dompetku.
Awalnya agak gimana ya ? Tapi pas di tanya ikhlas ga ? Yang tadinya aku jawab sambil bercanda "Ga.. Ga ikhlas. Lalu aku ralat dengan kata ikhlas. Plong.. Semua plong. Ikhlas.
Mudah-mudahan bukan hanya dalam soal ini aja aku bisa ikhlas. Mudah-mudahan dalam segala hal aku bisa ikhlas. Aaaamin..
Hehe..

Pelajaran hari ini :
Jangan pernah menyesali semua keputusan yang kau buat. Jangan pernah, karena semuanya pasti ada resikonya :D

==Jakarta, Minggu 12 February 2012 19:41 PM==
~Tikaa

No comments:

Post a Comment