Monday, June 8, 2009

Dy mulai Bicara Cinta,,

Today,, Yaa Today,,
Selalu saja aku tergelitik untuk tw gmn keadaanny disana,,
Huahaha,, status berganti lagi,,
Dy mulai bicara cinta,,
Dan ttp bnyk ce yg kian berganti mengelilingi hari2 ny,,
Aku udah mencoba buat sabar dan meyakini bahwa aku pun pantas untuk dy pertimbangkan,,
Berusaha kuat walo kekuatan itu sulit aku dapatkan,,
Berusaha berani walo ketakutan selalu membayangi,,
Berusaha percaya,, aku pun bisa mendampinginya,,

Dy mulai bicara Cinta,,
Entah gimana itu sedikit membuatku terluka,,
Dy mulai bicara Cinta,,
Apakah itu artinya aku harus segera hilang dari hidup ny ?

4 comments:

  1. eh
    mw nny d ma drimu
    dri kmrn ngmngny
    dy mulai bcara cnt
    mang cy ngmngin ap
    amp drimu mikir bwt mndur

    ReplyDelete
  2. uHm,,
    Diriku itu tipe org yg to the point,,
    G suka nunggu lama2,,
    Bukan artinya diriku mw lgsg nembak dy,,
    Ngerti,, kalo dy emg lg sibuk,,
    Tapi,, Diriku ga suka aja dihinggapin ama pikiran yg ga pntg,,
    hehehe,,

    ReplyDelete
  3. sabar dunk
    klo g sabar gmn mw dpt
    plan" aj
    d nikmati
    jgn cpt"
    g enk
    hahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. Hahaha,, tapi sepertinya diriku lebih menikmati sendiri tanpa seorang pacar
    Suka ??? Oke, iYa,,
    But I can't

    ReplyDelete