Friday, June 12, 2009

Seandainya kamu tw,,

Seandainya kamu tw,,
Seandainya kamu mengerti sesuatu,,
Aku inginkan kamu yg membangunkan aku dr tidur panjangKu ini,,
Aku inginkan kamu yg mencoba membuka mataKu yang udah lama tertutup ini,,

Aku ga berani menerjemahkan rasa ini dg nada yg berirama,,
Aku hanya bisa mendengarkan saat melodi ini bermain dan menggelitik hatiku yg sempat hampah,,

Salahkah aku yg mencoba berlari dari semua rasa ini ?
Salahkah aku kalo ternyata rasa itu masih tetap tersimpan rapi di hati ?

Kenapa kamu selalu membuat hatiku merasa begini ?
Kenapa kamu datang dan pergi sesuka hati ?

Tuhan, Beri aku kekuatan untuk berdiri,,
Beri aku kemauan untuk tetap menjaga isi hati ini,,
Aku hanya tidak ingin merasakan ini sendiri,,
Aku hanya ingin kamu memahami,,

Seandainya kamu tw,,
Saat kamu kembali memandangku,,
Aku masih merasakan getaran itu,,
Aku masih merasakan decak kagum itu,,
Aku masih merasakan betapa aku inginkan berbagi bahagia bersamamu,,

Seandainya kamu tw,,
Saat kamu sedikit melupakanKu,,
Aku ingin berlari dan melupakan rasa itu,,
Aku ingin sembunyi dan melupakan getaran2 itu,,
Aku hanya ingin kau tetap melihatKu,,
Dan hanya aku,,

Seandainya kamu tw,,
Mungkinkah cuma ada aku di mata dan di Hati Mu ???

No comments:

Post a Comment