Monday, June 15, 2009

Hwaa,, Gw Ketauan,,

"Ih,, gw males bgt da ma temen lu itu, ,"
"Kenapa ? Bukannya lg pdkt. Hihihi,,"
"Hahaha,, pdkt,, boro2 dah,, gw ga suka ama co yg mulutny manis ky gitu,, Ngeladenin dy jg krn dy itu temen kamu ma R."
"Ada2 aja c ngenalin ama playboy gitu. Males dah,,"
"Ah,, ga papa,, jadiin Casper ke 2."
*note : Caper - my beloved boy
"Ga ah,, neh gara2 faris coba,, ngapaen dy bilang 'AKU KAN CINTA KAMU' pake ID ny aku ?"
"Tapi kalian b2 kan sekongkol bwt ngerjain dy."
"Wah,, kl itu aku ga ikut2n,, cuma ikut ketawa aja. Hehe,,"
"Ga lah,, lg g pgn mcm2,, jd urusan casper bodo amat Lah, Tar2 aja,,"
"Kalo casper nya *** ??? hihih."
"What ??? Halow,, tw dr mana c ???"
"R yg crt ya ???"
"Hahaha.. kamu ketauan,, Udah bisa dibaca, tw,,"
"Coba dah km baca postingan km ama dy ???"
"Uhm,, perasaan normal2 aja,, gda bahasa yg mcm2,,"
"Kata kamu normal,, cuma org yg ngebaca tw lah,,"
"Uhm,, dmn ny c ???"
"Yaa,, ada aura ny. Hihi. Udah yaa.. aku off dulu,,"

Ah,, neh org ga jelas bgt,,
Gw bgg,,
apanya c yg bnr2 bisa diliat dr postingan gw bwt dy ?
Gw ud bsikap normal, tw !!!
Yaa,, gw akuin c bhsa gw ma dy rada beda,,
Yaa,, gw lon berani asal ngomong ama dy,,
Jaim c ga.. cuma gw ndiri ga ngerti knp gw bsikap ky gt ama dy,,
Yaa,, gw jd lebih kalem'n Lah
hehehe,,

uHm,, Kalo dy aja bs ngartiin bahasa yg gw pake,,
Apa mungkin c Casper ngerti yaa ???
Lalu kalo dy nyadarin itu gw hrs gmn donk ???
Gw aja ga ngerti,, males mastiin juga kalo gw tuch suka beneran apa ga ma dy

Ah,, 1 postingan yg g bs gw baca,,
"Pacar Casper sapa skg ???"
Uhm,, postingan dr ce kece,, ky ny temen SMA ny dy,,
Jawaban dy gbs gw baca,,
Gw lon et tuch ce,, dan ga mw juga ah,,
kenal juga ga,,

Duw,, harap2 cemas jd ny
Hahaha,, Bodo aH,,
Misi gw kan biar bisa deket dulu ma Dy,,
urusan nanti mah minta doanya yaa,, hehehe,,

Gw nyadar,, mgkn kl dibandingin ama ce yg skg dkt2 ama dy,,
gw sungguh berbeda,,
Gw pahami,, mgkn kl soal keberanian,, Gw kalah jauh dg mereka..
Tapi gw ga ngerti,, kenapa perasaan itu gbs dihilangin gitu aja ???
hahaha,,
Gw ga kan mundur ko,,
Walo mungkin gw ga terlihat di matanya,,
tapi gw yakin,, selama gw pegang ketulusan dan niat yg baek,,
Mudah2n gw juga dpt yg baek,, hehehe,,
IKHLAS,,
Gw hampir ngelupain itu,,
Apapun yg terjadi nanti,, gw udah hrs ikhlas dr skg,,
Apapun yg terjadi nanti,, gw g boleh lari skg,,
Lagian,, apa hanya krn ga pede gw lalu mundur gt aja ?
Bukanny dy yg skg bikin gw lbh semangat ?
Hahaha,, impian bisa jd semangat yg ga pernah mati,,
I Trust,,

Ada yg nanya,,
Kenapa c lu suka ama dy ?
Gw ga bs jawab apa2,, Gw cm bilang "NO REASON.."
My Heart Say YES Into Him,, Just IT !!!
LaLu temen itu bilang gini,,
"LOve is blind when we haven't reason to love Him."
Jadi,, Apakah semangat ini juga smngat buta ?
Bukankah sang maha pemilik cinta menebarkan cinta ny agar kita bahagia ?

I'm Feeling Glad,,
I'm Feeling Mad,,
But,, I can't understand anything to describe my feeling,,
I Just Love U,,
Is it blind of Love ?

No comments:

Post a Comment