Thursday, June 11, 2009

Apa Mw Mu aJHa,,

Kamu mungkin emg gtw apa yg sempet aku rasa,,
Aku mgkn terlalu takut untuk ngerasa kecewa,,
Kamu mungkin bisa dg nyanteny berseliweran di mata dan pikiranKu,,
Tapi apa km gtw itu terus membuat aku merasa ingin membunuh rasa itu ???

Kamu emg oke,,
Yang suka ama kamu pun cewe2 kece,,
Tapi bukan itu alesan Ku untuk abaiin apa yg Kurasa,,
Aku juga g ngerti kenapa kakiku berhenti melangkah,,
Sejenak rasa percaya itu hilang begitu saja,,
Gda lg bayangan bhwa kw pangeran yg menyelamatkan aku dari semua sesak dan sakit yg dulu kurasa,,

Apa mw mu aja Lah,,
Sebisa mungkin semua akan kembali seperti biasa,,
Apa mw mu aja Lah,,
Lakukan Lah semua kesibukan yg jd jalan cerita dalam hidup yg kw punya,,
Apa mw mu saja Lah,,
Aku sudah Lelah,,
Dan,, Apa mw mu saja Lah,,
Semoga smw gkan mengusik rasa yg punya,,

No comments:

Post a Comment