Thursday, June 11, 2009

Sensi TrenD,,

"Eh,, jawab jujur aja dah,, Apa sey buruk baek ny gw menurut lw ?"
Entah knp akhir2 ini gw jd gampang sensi,, Apa2 lgsg masuk ke ati,, Aih,, parah DaH,, Gw cm pgn tw pendapat tmn gw itu ttg gw.

"Gtw,, Jujur aja gw g bnr2 knl lw, kita ktm aja br sekali. Paling dari chatting."
"Ydah,, kalo gitu penilaian lw dr chat aja."
Uhm,, kayany ne org tw posisi dy bahaya bgt kl nilai gw yg buruk2 krn sebelonnya gw udah rada sensian ama dy.
"Sejauh ini asyik2 aja. Tapi 1 yg gw ga suka,, Lw tuh gampang kesinggung."
"Mksdny ?"
"Eh,, gda,, gpp,, salah tulis."
Gw pikir ne org bakalan jujur2 aja. Setw gw dy kan temen baekny temen gw,, trs suka beraliansi ama temen gw bwt ngeledek gw abis2n.
"Apa ?"
"Udah,, gda,, gpp ko.."
Ah,, gw udah mulai males dah,, kenapa se g jujur2 aja,, pasti donk ada yg g dy suka dr gw ?
"....."
"....."
"....."
Gw ketik itu aja..
"Ydah,, diem... ini br mw di jawab.'
"Gw cuma g suka lw panggil kecengan gw dg cinta."
"Ah,, Apaan sey ? Gw off aja dah."
"Bikin males aja.."
"MakaCii.."
"C U"
"Eh.. tar dulu woii"
nTah,, dipikiran gw saat itu terlintas apa,, yg jelas gw lgsg matiin kompi trs diem ndiri.

"Sorry2,, Online lg donk,, Tar gw ceritain."
From : ***
Hahaha,, kirim sms sgala..
Bodo ah,, lg males bgt,,

!@#$%%^^&&
Hape gw bunyi,,
Duw,, udah jam 4. Gw ketiduran. Duw,, ternyata dy, lagi males angkat tlp neh,, tapi kacian juga.

"Maaf ka.. Bla..bla.."
"Hahaha,,, oii.. sapa yg marah se ? Tadi itu ngantuk,, liat lw yg gmw jwb,, ydah,, mending off aja,, sms lon kebaca td di silent hp nya."
"Hahaha... jgn ky gitu lg donk,,, bikin deg2n aja,, ge g pgn punya musuh..Bla...Bla.."
"DagH."

uHm,, gw heran bgt knp akhr2 ini gw gampang sensi ya ?
Sebenernya gw emg sngaja off,,
Sebenernya sms sengaja g gw blz,,
gw cm pgn ademin ati dulu br hub dy lagi,,
Tapi kl ampe ga angkat tlp dy ? Rasany gw tega bgt,,
Karena sebenernya,, Dy ud jaga perasaan gw ko,,
Gw ny aja yg ga bisa handle emosi,,
Bingung,,

---
Sebenernya ne yaa,,
Gw tuch nyadar bgt knp gw bisa kayak gini,,
Ini gr2 temen gw cerita cuma pgn d dgrn aja,,
Tiap gw crt,, dy cm ketawa,,
ok,, gw bs anggap becanda biasa,,
Tapi tolong donk kalo gw lg serius,, ditanggapin,,
Ini dy Malah ngetawain trz..
udah lama se ga nyaman ama dy,,
Tapi knp se g bs memposisikan diri ?
Ah,, Gw jd ngerasa lbh baik ngilang dulu dr dy,,
kesel gw.. kesel..
Malah jd ngerasa sepi juga kalo gda t4 crt lagi,,
uHm,, tp disini...
sepertinya disini lah..Gw akan berbagi,,
Dengan tulisan saja..
Gkan lg gw ganggu org2,,
Krn smw gda yg mw nyoba ngertiin gw sekecil apapun itu,,
BulShit smw,,
Gw kesel,,
"Mungkin Waktu telah mengubah dan berubah,,"
Tapi knp harus Ngetawain, coba ?
Ini bukan crt lucu,,
Gw ga suka kalo ada org yg menganggap tinggi diriny tapi malah mengabaikan org lain,,
Tolong bgt dech,, Gw ga suka cara lw cari perhatian,,

Maaf yaa,, bwt ANIKI,,
Jadi ngerasa ga enak krn salah melampiaskan kekeselan,,
Hehehe,,
Gw off biar gw g meledak, bro..
Biar ati adem ayem,,
Abaiin aja kalo gw mulai bsikap aneh,,
Jgn prn mikir mcm2,,
Hehehe...
Maaf yaa,, ANIKI,,
^^V

No comments:

Post a Comment