Monday, June 15, 2009

Sedikit kekesalan Hati,,

Segitu pentingnya kah image kita di depan org laen ?
Buat apa kl cuma untuk dpt penilaian bagus dr org laen,,
Bukankah itu sm artinya dg ngeboongin diri sendiri ?
Heran gw,, nyolot bgt c neh org,,
ky sengaja cari2 tw gmn diriku lalu menilai seenaknya, menyamaratakan semuanya, dan terkadang sengaja memanfaatkan kelembutan hatiku,, hahaha,,
Plz dah,, ngakuny dewasa,, keliatannya baek dan ramah,,
tapi kenapa c ga nyoba bwt mendalamin perasaan,,
Yang lebih mengherankan,, knp c dy selalu ngasih pertanyaan2,,
okay,, dr situ gw jd bs nilai diri gw,,
tapi,, knp tiap jawaban maupun alesan yg gw beri selalu dinilai negatif ???
pede okay, non,,
tapi ga semua yg lu pilih itu positif,,
Semua pilihan itu bnr ko,,
Jd jgn judge sembarangan,,
Gini Lah yaa,, mungkin sekilas tiap org itu sama,,
cuma kalo karakter,, Walo zodiak sama pasti ada yg unik Lah,,
Garis besar mah garis besar,, secara umum yaa,, umum,,
Tapi semua tgantung org ko,,
Gw kurang suka aja kalo carany kaya gini,,

"Lu ngerasa udah dewasa ga ? "
"Ga,,"
"Ydah kalo lu msh mw tetep jd ky anak kecil."

Duw,, apaan coba ??? Gsah nyolot dah,, Gw cuma jujur,, Gw emg seneng kalo di bilang anak kecil dan gw emg lon ngerasa gw itu dewasa, msh bnyk yg hrs gw perbaikin,, bahkan gw pun sempet melupakan mimpi gw.. apa itu pantes di bilang dewasa ???

Woii,, gw seneng kl org ngritik gw to the point,,
Cuma kalo semua nya di komentarin dan dibanding2n lalu di nilai negatif mulu trs disama2in pula ???
Hahaha,,
I'm not a perfect person, say,,

Gapapa c,, gapapa,, nyante aja,,
Gw masih bs lupaen,,
Ga kan masuk ke ati kalo soal itu mah,,
Tapi bikin gw ga nyaman aja,,
Hehehe,,
Pizz,, DeaR,,

No comments:

Post a Comment