Friday, June 19, 2009

In My SelF

YoSh,, ga boleh ngeluh,,
Bersyukur dan Ikhlas dg Semuanya,,

Ah,, Ternyata ada beberapa bagian dari diriku yg bnr2 kerasa mengganggu,,
I hate my self ?
Ga ko,, cuma mulai sdkt ga nyaman aja dg diriku,,
Kenapa c aku tuch perasaany rapuh bgt,,
Kenapa c aku bisa mensupport org tp bwt diri ndiri ga bisa,,
Kenapa c saat aku inget aku harusny ga boleh gini gitu,, aku malah ngebiariny terjadi gitu aja,,
Kenapa c aku skg jd sensitif,,
Kenapa aku ngerasa seakan terisolasi ?
Aahahaha,, perasaan ga jelas,,
Aku bnr2 ga suka ama diriku yg terlalu meninggikan perasaan,,
Logika jd ga jalan,,
Kenapa perasaan harus mendominasi dlm diriku ???
HuFf,, aku juga belon bnr2 bs tegas,,

Aku lagi butuh di omelin ney,,
Pgn ada yg tegasin aku ampe aku bnr2 nangis,,
Kayakny ada bagian dariku yg pgn menangis,,
Tapi aku ga bisa ngeluarinya

Aku jenuh,,
Sepertiny itu bukan alasan yg tepat,,
Aku ragu,,
Sepertiny jadi alesan yg dibuat2,,

Lingkungan ?
Yaa,, aku ngerasa sibuk ndiri
aku ngerasa aku seakan jd ga peduli,,
Aku ingin suasana yg bisa bikin aku tertawa,,

Refreshing ?
Ahahaha,, manusia itu g pernah merasa puas,,
Bukanny aku udah terlalu srg ngikutin perasaan untuk bersantai2 ?
Gilaa,,
Kenapa aku jd ngerasa kayak anak kucing yg terbuang yaa ?

Masih pantaskah aku menyebut diriku pahlawan ?
Kenapa aku terkesan bergantung ama org laen ?

Aku Hanya Lah seekor ikan kecil yg tinggal dibagian laut yg terdalam,,
Yang mencoba berenang menuju cahaya matahari diatas laut,,
Begitu menyilaukan,,
Aku yg biasa berada dalam gelapny kedalaman,,
Mungkin merasa g mampu melihat cahayany apalagi meraihnya,,
Aku mgkn bisa mati karena suhu air yg terasa lebih panas,,
Tapi apakah krn alasan itu aku lebih memilih mati di suhu air yg dingin tanpa bisa melihat sdkt cahaya ?



No comments:

Post a Comment