Sunday, June 21, 2009

Salah apa Bener,,

Huh,, kenapa yaa akhir2 ini gw ngeluh mulu ?

Kakak gw dateng,, Dan gw bener2 ga suka itu,,
Entah knp gw bnr2 ga suka ama keluarga gw,,
Keluarga gw berantakan,,
Walo skg ud mulai sedikit membaik,, Tapi gw ngerasa diganggu,,
Yaa,, mungkin kakak gw peratian,, Tapi gw sungguh ga suka itu,,
Kenapa c musti dateng2 segala ?
Biarin aja gw hidup bebas,,
Yg gw heran,, kenapa gw lebih syg ama temen2 gw ?
Oh,, Kenapa skg gw bisa blg gw benci keluarga gw tanpa ragu ?

Sungguh,, 2 hari kmrn gw ngerasa jd org bego,,
Hari ini dy pulang,, Dan gw ngerasa,, Ini lah hari terakhir gw jd org bego,,
HuFf,, Gw sedikit lega dy akhirnya pulang,,
Tapi knp gw jd ngerasa sedikit bersalah yaa ???
Ah,, DaMn,, !!!
Gw benci diri gw yg terlalu mengagungkan perasaan seperti ini,,
Gw benci diri gw yg terlalu bergantung dg perasaan seperti ini,,
Hate this condition,, Sungguh,, gw ngerasa kacau hnya karena perasaan,,
Where's my mind ???

Ah,, Salah apa bener gw ngerasa ky gini ?

Ky ny gw jd ga cinta ama diri sendiri lg,,

Gw pgn bgt ada yg ngomelin gw ampe gw nangis,,
Gw pgn hati gw tuch bnr2 kena,,
Gw benci kalo hati gw berubah2 trz kaya gini,,
Gw pgn bisa mencintai diri sendiri lagi,,

Mgkn krn skg lingkungan gw terbatas,,
Gw mulai buta dan tuli dg semuanya,,
I need a Fren,,
hahaha,,
Gw cuma pgn nangis,,

No comments:

Post a Comment