Thursday, June 11, 2009

Ada AlasenNya,,

Duw,, Gw pengen bgt refreshing,, maen2 ma temen2 lama yg nun jauh disana,,
si Ucup udah ngajakin bareng,,
YuHu,, naek motor,, kayaknya asyik neh BDG - JKT naek motor,,
Pengen,, Tapi ko mendadak gini se ? Kemarin diajakin malah gmw,,
"Ydah dech,, ikutan."
Gw dg nyantenya bilang ikutan. Udah ngubungin temen2 lagi. Tapi hati gw ko ragu. Knp ada byg2 dy di pelupuk mata ini ? Tuhan, Give me courage,, Udah gda lg kan perasaan itu ???
Bukan, Bukan krn itu,,
Karena gw takut,, Gw br mulai nyaman hdp tnpa ingt2 dy,, Gw baru mulai bisa menikmati hidup gw lagi. Gw cuma ga pgn mood gw ancur kalo ktm dy.
Okay,, gkan ketemu,, cuma gw jg gtw bakalan bisa tahan telinga ga,, Sepertinya org2 disana bakalan berlomba2 ekspos nama dy biar bisa gw dgr. Gw gmw Tuhan, Gw pengen kesana cuma bwt Fun,, Bukan bwt obrak abrik ati gw,,
Gw emg udah gda feel ama dy,,
Tapi kl tiba2 ktm ? Otomatis gw eneg,,
Gw bukanny benci dy yaa,,
Gw belon siap aja,, Dan gw gmw balik2 dr sana gw pusing,,
ArGh,, Terima Kasih,,
Maaf Temen2,, Gw harus ngecewain kalian lg,,

Yaa,, kl misal kmrn gw jd kesana,, ky ny gw g mungkin sehari dsana,, Dan gw ngerasa ga kuat kl diwajibin dgr2 nama dy. Gw udah ga pgn dkt2 dy,,
Kalo misalnya gw ga nginep sana,, Gw mw dah,,
Tapi Hikz,, tetep,, itu artiny gw maksain keuangan gw,, T_T
Nanti yaa,, teman2,, SumDay,, I Promise,,

No comments:

Post a Comment