Tuesday, October 13, 2009

Tentang Rasa

Tak kuucapkan apa yang kurasakan. Karena aku merasa apa yang kurasakan adalah keegoisan dari diriku sendiri.
Ku mencoba ingatkan diri, menahan diri dan berharap aku bisa lakukan sendiri.
Sulit.. Sulit.. ini makin membuat diriku merasa rumit.
Tak jarang aku malah meledak sendiri. Berpura-pura baik-baik saja disini. Dan terkadang melampiaskan semuanya pada hal yang sebenarnya aku tau itu salah.

Sesungguhnya aku merasa belum mampu
Sesungguhnya ada rasa yang ingin berontak dari semua ini

Mencoba memahamimu.
Mencoba menemukan rasa yang ingin aku miliki
Ketika jenuh aku mencoba mengingat bahwa aku pernah bilang ingin buat kamu bahagia saat bareng aku.

Aku ga ingin emosi berkata dan membutakan rasa yang ada
Aku inginkan sesuatu yang benar adanya
Sesuatu yang bersembunyi jauh di dasar hati
Bukan perasaan yang diselumuti oleh ego diri

1 comment:

  1. diriq kan sring bilang
    klo ad ap" bilang cinta
    g us d pndem

    ReplyDelete