Wednesday, October 14, 2009

Bang Ary

Suntuk juga rasanya. Pengen ketemu temen-temen lama tapi ternyata ga bisa semuanya.
Lelah juga ni badan. Pengen rebahan. Sambil menutup mata aku mulai mengingat tingkah laku ku waktu dulu.

Sudah dari dulu aku suka banget ama musik. Semua yang aku pikirkan serasa lepas saat aku bisa mengikuti musik yang aku dengar.

Saat itu aku masih kelas 2 SMP. Sungguh keadaan di rumahku membuatku ga betah untuk cepat pulang. Kalaupun aku cepat pulang, aku pasti menyalakan radio atau kaset. YoH.. SPI 99.100 FM. channel terfavoritku. Atau nongkrong di radio itu.

Mulailah aku sering bercerita dengan teman-temanku. Dan aku menyukai 1 suara. Bang Ary Kalimasada. Sumpah aku suka banget sama dia. Cerita bareng dia bener-bener bikin aku seneng. Sosok kakak yang ga pernah ada seakan muncul dari dirinya. Atau entah apa itu, yang jelas aku suka dia.

Hm.. waktu berjalan cepat, entah karena apa dia jadi jarang siaran. Terus di sabtu pagi. Jreng Jreng.. Dia bilang mau udahan. Dia mau pindah ke jakarta. Sedih. Aku ga bisa lagi denger suaranya. Apalagi buat cerita.

Untung saja aku menyimpan kaset kosong. Ku rekam suaranya. Tapi sekarang kaset itu udah ntah kemana. Suaranya juga udah ga beres.

Kabar terakhir yang aku dengar si, dia udah nikah. Kayaknya si emang iya. Dia kan seangkatan sama fenita yang istrinya Ary Untung itu loh.

Ah Bang Amed lagi OL. Aku kembali mengingat bang Ary. Mereka 1 radio, hanya saja bang Amed ga terlalu mengenalnya karena bang Ary keburu cabut.

Hm.. Jadi pengen nyari dia. Kutemukan FB nya. Tapi ko kayak ga pernah tersentuh. Ada 1 nama announcer disana yang aku kenal. Aku add dia. Aku kirim message.

Aku ga percaya. Aku bisa nemuin bang Ary lagi.
Tapi sang announcer malah bilang, "tapi buat apa kamu minta no bang Ary ? Aku ga bisa sembarangan ngasih."

Du.. Aku bingung harus jawab apa..
1 langkah lagi saja..

No comments:

Post a Comment