Tuesday, October 13, 2009

Kamus ILang,, Bingung,,

Hm.. Mencoba memotivasi diri. Mulai belajar "itu". Pokokny harus bisa. Hehehe
Target 1 minggu jalan. GO !!!

Ku ambil buku yang pernah diberikan padaku dari seseorang yang paling berperan dalam hidupku. Seseorang yang paling mendukung apapun yang kulakukan. Seseorang yang kukagumi dan kujadikan panutan dalam setiap langkah kaki. Dan aku mengecewakannya. Ah Payah.. Sekarang saat nya aku belajar pelan-pelan, janjiku.

Ku buka buku itu. Memulai membacanya. Text book berbahasa inggris yang sungguh aku tak mengerti harus mulai dari mana. 3 buku. Dan apa itu, garis besarnya saja aku tidak tau. Oke. Aku berhasil memilihnya. Kumulai membacanya. Nyut nyut.. Bahasa yang terlalu berat bagiku. Aku mencari kamus. Berusaha menemukan satu arti kata yang hanya bisa aku pelototi. Ah.. Kamus ku ga ada. Ah.. Gimana ???

Sumpah aku jadi pusing..
Sumpah aku ga ngerti..
Aku ga tau harus mulai dari buku yang mana..
Kenyataan satu lagi.. Aku bener-bener ga ngerti maksudnya..
caranya..

Tuhan..
Ulurkan tanganmu padaku..
Ini sama saja dengan membunuhku secara perlahan..
Targetku.. serasa semakin jauh walau cuma dari bayangan..

30 hari sudah berkurang..
Lalu apakah komitmen ku itu harus tetap kujalani sekarang ?
Aku ga ingin pulang dengan cara seperti ini
Huwaa.. Targetku.. mendekatlah lagi..
aku janji akan cinta..
Huhuhu

No comments:

Post a Comment