Wednesday, October 14, 2009

Aku hari ini

Sebenernya aku ga terlalu merasa kesepian saat tiba di kota ini. Sebenernya aku juga pengen bareng-bareng temen kayak waktu itu.
Hm sahabatku nelepon lagi. Aku seneng jadi ada yang ngedengerin ceritaku. Aku seneng bisa saling berbagi. Tapi hari ini beda. Aku lebih seneng lagi. Ternyata sahabatku juga neleponin sahabat yang satu lagi. Jadi conference deh. hehehe. Duh.. walo aku dimarah-marahin. Tapi aku kangen juga dengan kondisi kayak gitu. Serasa lagi ngumpul. Hm mereka juga tau aku lagi kenapa. Walo nanya dan judge aku sembarangan, tapi aku seneng banget mereka tetep care ama aku. Hehehe. Terima kasih Tuhan, membuat mereka mengingatku saja aku sudah bahagia. Apalagi bisa ngobrol kayak tadi. Hm.. Serasa keisi lagi semua semangat yang sempet hilang ^^

No comments:

Post a Comment