Wednesday, October 14, 2009

Aku kembali

Wew.. sejak pertama nyampe bandung pe hari ini, ternyata ada hal yang aku dapatkan kembali. Hahaha.. Tidur subuh ku, makan ga teratur ku. Dan kecuekanku dengan keadaan koz. Dan akhirnya 1 hal, mag ku kambuh lagi walo ga kerasa perih banget. Huhuhu. Hebat.. thumb thumb

Aku sendiri heran, kenapa aku bisa tahan yaa 1 hari ga makan nasi sama sekali. Siang ma malem ga makan lagi.. eh besok nya seharian hanya ngemil keripik or kue 1-2 potong. Dan esok pagi nya makan nasi dikit banget. Hal ini keulang terus sampe hari ketiga. Ah aku ingin sehat tapi menurutku itu ga penting sekarang. Ada yang lebih penting yang harus aku lakuin di koz. Hehehe

Tidur. Kenapa saat adzan berkumandang, mata ini baru kerasa lelah yaa ? Dan tidur pun paling 4 jam sehari. Hm.. Hm.. kondisi tubuhku yang ga normal kah ?

Setiap hari mengurung diri di kamar. Tanpa komunikasi sama temen-temen di koz. Hanya telepon yang sering berdering mendengarkan ceritaku atau keyboard dan monitor yang setia menemaniku bercerita tentang hidupku.

Ah.. Lucu. Aku menikmatinya. Aku senang melakukannya.
Tapi.. Ga baik ah..
Mari kembali ke perubahan yang lebih baik.
Hehehe

Ciater.. I'm Coming..
2 hari kan yaa ?
Kurasa itu liburan yang lebih mengasyikkan.. LoPH u dah buat yg mau nemenin ^^

No comments:

Post a Comment