Wednesday, October 14, 2009

Pulang Pulang Kemarin

Cape ih setelah terdampar di dalam bus berhari-hari. Udah datengnya ngepas banget pas bus mau berangkat. Ampe di teleponin ama mbak yang ada di loketnya, coba. Hahaha

Eits.. Nyangka ga ada orang lucu. Aku masuk ke bus. Aku cuma melemparkan senyum biasa sebenarnya. Dan buat semua juga si. Bus berangkat. Tadinya pengen kenalan dulu ama orang sebelah biar tar ada temen pas makan ma di kapal. Yaa itung-itung ada yang nemenin di jalan juga. Tapi emang udah kebiasaan saat bus berangkat aku mulai sibuk sms'n temen-temenku. Dan ketika selesai, aku lihat dia juga sibuk sendiri. Ydah, mending diem dulu. Hm.. lucunya disini, waktu kita lagi ngobrol, tiba-tiba dia bilang tadi senyumku manis banget. Aku tu anggun kalo pake jilbab. Hahaha. Gila.. ada yang bilang gitu ama diriku.. ck..ck.. Pengen ketawa dengernya.

Ydah, cerita berlanjut. Dia nawarin semua cemilan dia. Nggasihin malah. Beng beng, wafer. Ada kali 10an. Aku nanya aja udah pernah makan keripik nangka yang dari lampung lon. Bus berhenti. Dan tau-tau pas bus jalan lagi dia ngasihin bungkusan ke aku sambil bilang "Gda keripik nangkanya, gantinya keripik pisang aja yaa."
Teong.. Teong.. Aku cuma bilang "Tar dech makannya. Masih pengen tidur".
Dan aku melanjutkan perjalanan tanpa melanjutkan cerita dengannya.

Uh gila dah.. Nympe Lampung, bus 1 agency yang tujuan ke jakarta mogok. Wah wah.. Penambahan penumpang ni. Lama dah mindah-mindahin barangnya. Mana mabuk lagi. Jreng Jreng.. akhirnya nyampe pelabuhan. tapi.. "Tut.. Tut.." Aih.. bus nyampe, kapal pergi. Nunggu kapal berikutnya dah 2,5 jam. Krik Krik.. Padahal udah direncanain pengen maen ke atas kapal mumpung ada yang mau nemenin. Hehehe.

Pagi. Subuh tepatnya. Aku tiba di merak. Hm.. Aku tidur lagi. Waaaa.. Jakarta macet sangat. Lon lagi harus nurunin penumpang yang tadi malem di migrasi ke bus yang aku naikin. Lama banget.. Aku mulai ga betah..

YuHu.. masuk Bandung..
Nyampe koz..
Cape.. tapi ga tidur.. uH.. tau gini naek pesawat deh..
17 jam si oke. Tapi kalo lebih dari itu ? Ni encok kumat dah.. Huhuhu

No comments:

Post a Comment