Sunday, June 8, 2014

31 June 2014.. Happy Wedding Day my beloved Friend.. both of U.. So feeling Lovely in here (*nunjuk hati

Huwwaa.. akhirnya nikah juga ya kamu, Rif.. Seneng banget akhirnya fans aku berkurang satu. Hahaha..

Lucu kalo inget kalian..
Kita tu berdelapan dan menamakan diri kita sebagai EF.. Error Family. Ga usah di tunjukkin pake poto deh yaa. Kalian udah exist kok (*lagian ini bukan buat ngenalin kalian semua kok. Buat ngucapin happy wedding day ama Arif Iis aja. Weeeek..

Awal cerita, dari kalian berdelapan aku kenal ama Arif duluan. Ni anak dulunya danru, komandan regu di batch aku. Gilee.. awal kenal ni orang serem amat deh. Udah gede, item, pake ga ramah lagi. Padahal ya, aku tu udah nyengir-nyengir terus nyapa eh.. masih aja di jutekin. Duuh.. Emang udah nasibnya si cantik harus dilindungi dari makhluk kayak gini kali ya. Hahaha..

Next.. karena kita kenalnya dari awal opening ceremony sampe 2 semester sekelas terus, kita jadinya deket banget sampe sekarang. Hm.. sebenernya karena di batch aku seringnya cewenya aku sendirian, jadinya deket banget ama semuanya. Tapi, karena kos nya Arif ini yang paling deket ama kosan aku.. Jadilah mau ga mau aku jadi korbannya. Huhuhu.. (*kenapa ga yang cakepan ya. Hahaha..

Banyak cerita ni ama Arif. Mulai dari cewe pertamanya yang jauh dimata ngambek, terus jadi deh aku dipaksa buatin puisi buat baekin cewenya. Duileeeh.. saran aku di ikutin, bo.. Huahaha.. Pake back sound lagunya Dygta yang Seandainya Kau ada disini denganku.. Mungkinku tak sendiri.. Hahaha.. terus dia bacain puisi aku di telpon, pake perasaan banget. Tu cewek langsung melted donk. Lah aku ? cuma cekikikan di depan pintu kamar Arif. Zzzz.. cowo aku mana ? (*lupa ingetan kalo ga punya cowo

Terus yaa.. dari usaha dia ngedeketin hampir semua cewe di kampus yang menurut aku, Faris, ama Oma adalah surganya kita karena tiap pdkt pasti tu cewe diajak makan, nonton rame-rame ama kita. Huahaha.. tapi payah.. tu cewe akhirnya pasti nolak karena mikirnya aku ini pacar Arif karena tiap pdkt yang di ceritain cuma aku.. aku.. dan aku.. (*ga mungkin deh. Hahaha.. Tapi ya iya si, dulu aku yang paling deket ama Arif.

Dan jeng.. jeng.. sekalinya aku di labrak ama cewe gara-gara Arif.. yaelaaah.. hape buat nelpon aja minjem punya cowo gue.. Kenapa situ malah marah-marah dikasih sarana buat pacaran ?

Nah, sebenernya tu dulu aku ama cowo aku punya hape samaan tu biar murah. Tapi karena sama-sama cuek, jadinya hapenya ga kepake. Yaa.. jarang banget di pake pokoknya. Malah sering dipake setelah putus. Hahaha.. Nah, terus kan.. tiba-tiba ada yang nelpon ke hape. Aku angkat eh cewe. Cerita-cerita eh dia bilang lagi cari cowo. Yasudah.. aku pikir mangsa baru biar dapet makan ama nonton gratis lagi. Jadilah aku kenalin ke Arif. Karena Arifnya beda operator, jadilah hape aku dipinjem terus ama Arif buat pacaran. Itung-itung bales budi buat bayar makan ama nonton deh. Hehehe..

Cerita berlanjut. Aku keterima jadi Asisten kelas. Lumayan gajinya bisa buat bayar kosan ama makan enak sebulan sekali. Disini aku kenal ama Iis. Hm.. sebenernya si udah kenal lama tapi yaa cuma say hi doank. Karena Iis ini deket banget ama mantan aku, aku malah jadi deket ama Iis juga donk. Nah.. Nah.. Arif suka ni ama anak kampus atu lagi yang deket ama kita berdua. Yaa.. biasa.. proses makan dan nonton gratis selalu ada.

Terus.. pas magang.. Aku ama Arif lolos magang dari kampus. Eh pas penentuan lokasi kok kayanya lokasi kita berdua kurang gimana gitu. Jadinya aku ikut temen laen. Arif nyari baru. Disini.. Arif gabung sama Faris, Indah, Iis. Arif ama Iis tu udah dari dulu kayak di deket-deketin deh. Jaman magang ini kita berdelapan mulai deket dan jadi sodara sampe sekarang. Abis magang, Arif kerja di Bekasi bareng Iis. Aku ditawarin juga si tapi ga sreg. Lama juga tu mereka di Bekasi. Terus yaa namanya juga cowo.. Dikit-dikit pdkt. Karena aku di Jakarta dan inceran Arif anak Bandung, jadilah Iis ama Indah yang nemenin kemana-mana. Cuma ga tau deh.. Namanya juga jodoh yaa.. Jadi makin deket aja.. bayangin deh.. 6 taon, hampir 7 taon kita semua kayak sodara.. eh taon 2013 baru cinlok.. ngelamar.. nikah deh.. Hehehe..

Lucunya lagi, pas acara nikah malah cuma kayak jadi pajangan doank di pelaminan. Dikit-dikit ngelirik kita, sepi dikit langsung nyamperin kita. Bentar-bentar ilang dari pelaminan. Duuuh.. kita ketawa-ketawa aja liatnya. Hahaha..

Pokoknya Happy Wedding, Rif.. Is..
Papa beruang, Mama kucing..
Kado ultah aku taon ini indah banget yaa.. Walo kecepetan tapi Huwwwaaa seneng banget aku liat temen aku ternyata normal. Hahaha.. (*peace, Rif..

Poto yang udah campur-campur

Pengen cerita panjang-panjang lagi si, tapi nanti aib kalian semua jadi terbongkar disini. Aku kasian nanti semua orang malah sedih ngeliat kalian. Hahaha..

Pokoknya ya abis ini Faris, Opa, Ucup.. Aku, Oma, Dita kapan ??? Hahaha..

Yaa ada seneng ada sedihnya juga ngeliat semua udah punya istri. Aku si jadi agak kesepian ya, ga bebas cerita atau jalan kayak dulu lagi. Tapi beneran deh.. ngeliat kalian laku itu udah hadiah terbaik buat aku kok. Hahaha..

Karena kita sodara.. bahagia atau sedih itu jadi milik bersama..
Karena kita udah lama bersama.. tawa dan gila itu akan selalu hadir ketika lagi sama-sama..
(*Kok malah jadi kangen ya ? Hiks.. (*Kalo ngaku gini, pasti diketawain lagi


No comments:

Post a Comment