Saturday, December 28, 2013

Quote From Alit

Hidup itu bagai film.. Kita harus menganggap bahwa diri kita ini tokoh utama, dimana memang kita perlu banyak perjuangan demi sebuah happy ending.
Kalo kamu merasa bahwa kamu itu hanya "Figuran" dalam hidup ini, maka jangan menyesal bahwa kamu nggak bakal dapet apa2 dalam ending "film" kehidupan ini..
#Alit

Hal nggak enak, kadang bisa dinikmati juga dari perspektif yang berbeda.. tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.
#Alit

"Jadi penulis itu kadang memang pahit kalo orientasi kamu adalah royalti.. tapi jadi penulis itu akan selalu manis kalo orientasi kamu adalah prestasi"
#Alit

Kesuksesan itu nggak seperti indomie yang bisa kalian nikmati dengan proses instant.. Kesuksesan adalah anak dari ketekunan dan kesabaran..
#Alit

Kalo kalian sedang berjuang, jangan sekali2 kalian ngeliat orang2 yang udah sukses dan enak2an di atas sana.. karena itu bakal bikin kalian makin down..
Kalo kalian merasa hampir nyerah, liatlah ke belakang..
Udah berapa jauh kalian jalan, udah berapa banyak support yang dikasih orang2 ke kamu.. dan udah berapa banyak pengorbanan yang udah kalian lakuin..
Sehingga kalian bakal nyadar, itu semua nggak boleh diakhiri cuma gara2 sandungan2 kecil..
#Alit

Menulis itu seperti memahat patung,
Bikin aja yang kasar dulu
Lalu dipoles pelan-pelan
Ikuti mood, jangan ikuti deadline
#Alit

Dan dari apa yang udah gue alamin, akhirnya gue bisa nyimpulin kalo duit itu cuma mampu menciptakan kesenangan, bukan kebahagiaan.
#Alit

Lingkungan bisa mengubah kepribadian
#Alit

Bila ilmu sudah ada di kepalamu..
maka masa depan ada di tanganmu..
#Mama Alit

Saat Tuhan memberimu jalur kehidupan yang berbeda dari anak-anak lain..
maka kamu juga bakal jadi orang yang berbeda dari orang-orang lain kelak..
#Alit

No comments:

Post a Comment