Thursday, May 21, 2009

Hati..

Hati..

Gerangan apa yg membuatmu diam tak bersuara ?

Kenapa selalu saja kau berdusta agar aku merasa lebih bahagia ?

Hati..

Apa kau baik saja menjalani semuanya ?

Kenapa aku merasa.. lebih baik kita melarikan diri saja ?

Sungguh hati..

Aku sudah tidak bisa berpura2..

Kesepian macam apa yg kurasa..

Gundah apa yg terus2n membisikiku dengan berjuta Tanya ?

Hati..

Apa lagi yg kau rasa ?

Kenapa aku harus membiarkanmu berjuang sendirian disana ?

Semua harus berubah, hati..

Kita ga kan bisa membuat semuanya 1 arah saja..

Demi semua rasa yg ku punya..

Kenapa kecerian itu begitu mudah berpindah ?

Kenapa harus sebentar aku merasakan keindahan yg ku jaga..

Ku lihat ke atas sana..

Oh..indahnya.. bahkan terlalu menyilaukan mata..

Ku coba melirik ke bawah..

Begitu banyak yg harus ku syukurin hingga aku masih ada..

Mataku tak bisa terpejam begitu saja..

Waktu masih mengikatku dg janji yg membuatku percaya..

Sekali lagi..

Gapai tanganku..

Pegang aku..

Jangan biarkan arus dunia membawaku tenggelam tanpa arah..

Bebaskan aku..

Lepaskan ikatan yg membelengguku..

Bantu aku mengobati luka2 di sayapku..

Bukankah sudah cukup lama aku terpenjara dlm gubuk tanpa cahaya itu ???

Aku ga mau hanya berbisik dg bintang saat malamku datang..

Aku ga mau ketidak warasanku yang membuatku menghilang..

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. sdhjgaeuizxcnbvsu
    sdflkhuioeyotghoj
    eroidlksjpgu9up4t
    doig9urgoijsdorjw
    eprogjioj4idhfgdh
    wetio984235kwj1jz
    dfgoi8u0gt9oisdfo

    sedih

    ReplyDelete