Saturday, May 23, 2009

.E.N.O.U.G.H.

Udah lama rasanya ga dgr dy dalam crt hidup gw. Yaa sejak gw punya pacar. Walo sebenernya gw masih ngelirik dy. Finally, gw putus dan mata gw pun tetep ga berhenti untuk melihat dy. But What ? He's got girl fren.. T_T
Feel sad ? uhm.. Gw ga perlu peduli ama dy.
Gw masih harus bangun puing2 reruntuhan hati gw dulu.

Udah lama ga dgr kabar dari dy. Comment di FS pun udah jrg bgt coz dy udah jrg bgt OL.
Tiba2 tmn gw blg dy srg OL. Gw ga tw kudu hepi or sedih. Tiba2 aja gw bs chatting ma dy lg. Yg bikin gw kecewa, dy lupa id gw. Walo akhirnya dy nyebutin nama lengkap gw plus nama panggilan gw. Tika meong. Hehehe.. Sebenernya, gw udah ga suka dipgl2 gitu.

uHm.. Ternyata dy skg di Indo. Tapi tetep, kita beda kota. Emg dasar ga jodoh kali yaa.. Saat gw ketemu lagi ama dy di FS, ternyata dy kul di malay. Saat dy di PLG, gw msh di BDG. Dan skg.. Walo bogor deket ama Bdg, tp gw jg tw diri donk.. He has a girl fren. Dan tuch ce bnr2 kebalikan dr gw bgt. Hahaha.. Gw ga ngerti ma perasaan gw. Kenapa dy skg jadi identik nyuekin gw ? Ngabaiin gw ? Walo pernah dy yg nyapa gw duluan, tapi.. gw g bs berharap.. dalam hati ini gw udah tuliskan kata GIVE UP..

Ah.. gw pgn jalanin hari yg udah.. tanpa masa lalu lagi.
I realize u're the first but not to least..

Hehehe.. I just wanna see u again..
Miz u..
And stop to ask me how i feel right now or before..
Just go out from my head..
.E.N.O.U.G.H.

No comments:

Post a Comment