Thursday, February 6, 2014

Everything is changing


Tadi nemu tulisan ini di Path. Hm.. Emang bener si, semakin lama semua terasa semakin berbeda. Namanya juga proses menjadi dewasa. Teman yang dulu rajin ngomelin gue, telpon gue cuma buat ngingetin biar gue hidup bener, atau marah-marah karena bete, ketawa ngakak ga jelas ketika ada satu titik yang salah atau apapun lah.. Kini pelan-pelan hilang ya ??? Bahkan ketika gue butuh temen cerita, mereka malah berlomba-lomba mematahkan curhatan gue dengan bilang "Gue lebih parah." lalu melanjutkan sisa pertemuan atau telpon dengan cerita mereka.

Hidup ini lucu ya ??? Dia dulunya orang terdekat gue, tempat gue menumpahkan semua isi hati gue. Sekarang ??? Untuk komunikasi-pun udah susah.

Dia dulunya ga pernah kenal gue. Gue ga pernah ada niat buat umbar masalah sana sini sama orang yang ga pernah kenal gue banget. Tapi, sekarang.. sekadar ada yang ngedengerin aja gue udah bersyukur banget. Jadilah, orang-orang asing itu masuk ke dalam hidup gue, menciptakan kenangan baru lagi. Lalu waktu berputar lagi. Orang-orang di sekeliling gue berbeda lagi dan gue mengalami hal ini lagi. Jauh dengan orang yang pernah deket banget sama gue dan ketemu dengan orang baru yang tiba-tiba bisa menjadi pendengar terbaik gue.

Hidup itu lucu, kawan..
Ketika semua mulai memutari hidupmu, jangan pernah lupa bersyukur akan kehadiran mereka dalam hidupmu. Jangan pernah menutup diri untuk orang-orang baru. Karena kita ga tau, sampai dimana perputaran ini akan singgah sejenak untuk meninggalkan bias pelangi lalu berhenti pada saatnya nanti.

No comments:

Post a Comment