Sunday, March 10, 2013

Apapun yang mereka bilang, bukan berarti harus kamu jadikan patokan dalam menentukan langkah untuk menggapai Impian


"Eh kamu tu lebih baik gini deh.."
"Kamu ga boleh kaya gitu lagi ya.."
"Kamu tu oke kalo kamu pake ginian.."
"Kamu ngerti ga kalo itu sebenernya harus begini ?"

Kita punya teman, punya lingkungan, punya dunia dimana semua orang bebas berbicara dan menasehati ini  itu. Mereka bisa bicara layaknya seperti dialog diatas atau mungkin dengan bahasa yang lebih menusuk. Yaaa.. Mungkin niatnya cuma ngingetin biar kita ga salah langkah atau mungkin juga karena cuma pengen tau apa yang kita lakuin. Kawan, sadar ga si kalo kita cuma ngedengerin apa yang mereka bilang.. kadang semua itu malah jadi alasan yang menghambat kita untuk maju. Mereka cuma sekedar pengen tau, bukan berarti mereka peduli ama kita. Yakinlah ama diri kita sendri, apapun yang menurut mu baik untukmu.. yakini dan jalani.. Anggaplah mereka semua seperti siaran radio yang bisa kamu pilih, mana yang paling cocok untuk telingamu.

Kawan, hidup tanpa masalah itu rasanya datar-datar aja. Kamu ngerasa safe ? Oke.. Tapi semua impian kamu malah cuma mentok sampe situ doank. Ayoo lah bangun semangat dari dalam dirimu sendiri. Semangat dari luar ga menentukan sesukses apa pencapaianmu. Be trust, Be your self, Be Confident, Be what U wanna be..

Semangat turun ??? Hello.. Bayangkan bagaimana rasanya saat kamu mencapainya. Always be Possitive Girl.. Love is Everywhere :D

Apapun yang mereka bilang, bukan berarti harus menjadi patokan dalam menentukan langkahmu untuk menggapai Impian

No comments:

Post a Comment