Friday, February 1, 2013

Ga Pantes di Inget

"Besok aku udah berangkat lagi. Kamu kapan ?"
"Hm.. aku si kayaknya 3 hari lagi. Hehe."
Aku masih saja nyengir kuda. Ga meratiin ada ekspresi yang berbeda dari sosok manis di depanku.

"Berarti hari ini hari terakhir kita ketemu kan ya ? Hm.. Hm.."
"Iya.. Kenapa ?"
"Hm.. Hm.."
"Kamu itu yaa.. Kalo ada yang pengen di bilangin ya bilang aja. Jangan hm hm aja."
Lagi-lagi aku ngelanjutin nyengir kuda-ku.

"Aku mampir bentar boleh ga ? Masih pengen ngobrol."
"Oke.. Oke.. Lagian kamu udah traktir aku makan enak. Muter-muter keliling kota. Ga sopan donk kalo ga nawarin kamu mampir. Hehe."

Dan kemudian sosok manis di depanku kini duduk disampingku. Melanjutkan ceritanya yang "katanya" tadi mau diterusin. Tapi..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Well.. ga pantes di inget deh yaa.. Hahaha..
*ngelirik temen


No comments:

Post a Comment