Monday, February 4, 2013

Ga Mood dengan Ga Semangat

Bedanya ga mood dengan ga semangat apa si ? Menurut gue si sama aja ya. Mungkin bedanya cuma di penyebutan. Kalo bilang ga mood kan jadi agak kerenan dikit. Hahaha. Well, kenapa si sekarang gue pengen nulis tentang ga mood atau ga semangat ? Jawabannya karena sekarang gue lagi ngerasa gitu. Dan tau ga kalo lagi ngerasa gitu tu kita suka nyari-nyari alesan biar ga mood nya di dukung, jadi bisa di terusin dan akhirnya jadi males-malesan lagi. Tapi kawan, sebenernya kalo indra ke enam kita jalan (maksudnya mikir rasional), kita pasti tau la alesan sebenernya kenapa gue jadi ga mood tiba-tiba. Contoh, karena bosen. Terus ni, kalo lo udah tau alesannya, lo selidiki lagi apa ada masalah dalam diri lo. Yaa.. iseng bentar gapapa la daripada ga mood nya malah jadi sifat males yang melekat, ya ga ? Nah kawan, tadi gue sempet duduk diem (jangan tanya dimana) terus tiba-tiba gue mikir "Kok ga penting banget ya gue diem-diem sambil ngembangin ga mood gue ?" Akhirnya, setelah berperang sedikit dengan sihir males yang melekat di diri gue.. Gue pun dapet kesimpulan "Take it easy. Latihan jadi kuda aja biar bisa nyengir bebas kapan aja." Lalu.. berhasil.. yeeeaah.. sekarang tiap gue ga mood gue harus nyoba sedang jadi kuda. Bisa nyengir kapan aja. Bisa lari kenceng kapan aja. Jadi ga mood gue ga akan bisa nyusul gue (Jadi inget kemarin abis naek delman, kudanya pede banget lari-lari kaya iklan samphoo => ekornya kena tangan weiii..) Terus sekarang apa lagi ? Ga ada. Cuma iseng cerita. Pokoknya Mari Nyegir Kuda :D

No comments:

Post a Comment