Friday, January 1, 2010

S*** ^Shift Del

January memasuki hari ke dua di tahun 2010. Berharap akan ada kesan indah tuk awali tahun dengan senyum merekah. Mencoba login ke blogger pake opera tapi ga bisa kebuka-buka. Meniti pikiran tuk bisa luapin apa yang akan ku tulis sambil me list lagu yang ingin ku dendangkan di sunyi malam ini. Tapi.. Jebret.. Gelap total. Aku cuma sendiri di kamar ini. Ku coba menelepon seseorang disana untuk sedikit meramaikan ketakutanku.

"Tut.. tut.. tut.."
Huh.. sumpah aku jadi serem sendiri karena aku emang baru disini.

5 menit. Lep.. akhirnya lampu nyala lagi.
"Syukur" ucapku.
Langsung saja aku nyalain notebook lagi. Teng teng.. tadi aku buka hardisk ku, melihat ada file yang mengganggu mata, aku tandain then ^ Shift Del
Alert..
Alert..
Alert..
Entah udah berapa kali tu alert muncul.

Semua aku oke-in.. yaa.. mataku udah sakit liat tu file.
Ga pengen ngeliat nya di Recycle bin juga.
"Ga akan aku restore" pikirku.

eng ing eng..
Proses delete beres.. tinggal lanjutin nulis blog dan bikin list lagu lagi.
Hm.. pengen dengerin ini.. dengerin itu..
Ah ah ah.. mana file Music ku ???
"Hm tenang Tikaa, mungkin cuma ke move ke folder laen" batinku.
Tapi.. Huwah huwah huwah..
Ga ada.
Dimana-mana ga ada.
Lagu-laguku kemana ???
Semua lagu ku ke apus.
Space ny 30 or 40 gigaan.
Kesel kesel ah.
Huhu. Ga ada lagu ga bisa ngapa-ngapain.
Ga ada lagu bisa bikin aku gila..
Huwaaah.. ^Getting Mad^

No comments:

Post a Comment