Tuesday, January 5, 2010

Masakan Monster

Sumpah sumpah sumpah.. jadi ibu rumah tangga itu ga gampang. Mending jadi wanita karier aja deh. Hm.. aku baru punya rice cooker. Pengen bawa bekal ke kantor sekalian menghemat duit yang ku punya. Yaa itung-itung belajar jadi ibu rumah tangga yang bekerja. Haha. Tapi aku emang gila. Di rumah aja aku suka mengacak-acak dapur, bereksperimen buat ngasilin masakan monster.

Rabu, 6 January at 05:20 AM
Wew.. akhirnya aku bisa bangun pagi juga. Rasanya semalem aku langsung tertidur. Cape banget. Rasa cape ny juga masih terasa sampai sekarang. Hm mungkin karena aku yang kerja terlalu jauh dari koz'n. Yaa aku kerja di Jakarta Utara dan tinggal di Jakarta Selatan. Aku harus berangkat pagi dan pulang malem setiap hari. Ah tapi aku suka koz ku sekarang.

Oke.. oke ga usah kita bahas tentang dimana dan apa kerjaanku. Langsung saja kita memulai kegilaanku pagi ini.

Tadinya, aku masih ingin tidur. Tapi tiba-tiba keanehanku kambuh lagi. Aku bosen makan telor rebus aja tiap hari. Aku pengen sesuatu yang beda. Ku tuangkan beras 1 1/2 cup ke panci buat masak. Setelah ku cuci, ku pecahkan telor ke dalamnya. Haha. Bentar doank tu nasi udah mateng. Sengaja ga ku cek. Ku biarkan aja disana hingga jam 06:10. Lalu apa yang terjadi ? Terereng.... nasinya ga mateng. Ih kesel deh.. nasi nya masih di liputi telor. Nasinya masih saja basah. Ah ga jadi bawa bekal deh. Males masak nasi lagi. Mau dibiarin buat makan malem aja. Kalo nasinya tetep ga asyik juga yaa udah. Di buang dengan terpaksa deh. Huhu. Gagal.

Hm hm.. perlu dicatat. I LOve the experiment.

Matahari bersinar terik sekali pagi ini. Ga. Ga. Bukan hanya hari ini. Setiap pagi aku selalu mandi keringat juga. Ah ah.. what should I choose ? Ga kebayang kalo udah punya keluarga sendiri. Apa bisa ngurusin rumah sambil bekerja ? Haha

Yo yo.. never stop 2 try
Kali aja tar masakan monster yang baru bisa ngasilin duit. Hehe

No comments:

Post a Comment