Wednesday, August 5, 2009

Tolong

Tolong pahami sisi diriku yang itu,, Sebelon kw masuk terlalu jauH,,
Tolong,, siapapun itu,, bantu aku untuk mengerti semua yang terjadi pada diriku,,
Tolong jangan hempaskan aku saat aku mulai terbang mengitari langit biru,,
Tolong tuntun aku biar aku tw dmn aku harus hentikan langkah kakiku,,
Tolong jangan anggap aku gda hnya krn aku g tampak di keramaian senja,,
Tolong bantu aku berdiri saat kaki ini lemas untuk mencoba melangkah lagi,,
Tolong berikan obat pada luka di sayapku hingga aku bisa kembali bebas dari penjara hati yang mengekang diri ini,,
Tolong kasih tau aku,, saat apa yg kulakukan sudah ga ada benarny,,
Tolong bumbui kisah hidupku dengan mimpi indah,,
Tolong Jauhkan aku dari ketakutan yang membayangi sosok laen dari diriku,,
Tolong buka mataku,, berikan warna pelangi dalam pandanganku,,
Tolong hapus saja semua air mata yang kutuang dalam hidup ini,,
Tolong tetaplah disampingku,, hiasi semua dengan sejuta bahagia,,
Tolong ajarin aku arti cinta,, dan tetaplah tunjukkan betapa bnyk cinta yg ada di dunia
Tolong lupakan aku jika semua tak bisa kau berikan dengan setulus hati,,
Tolong hempaskan aku kalo aku emang ga pantas untuk terbang jauh,,
Tolong jangan lepaskan kacamata hitam dalam hidupku jika semua ternyata semu,,
Tolong hapus ingatanku tentang indah dunia jika dalam hidupku aku ga bisa melihat pelangi setelah hujan ku
Tolong tinggalkan aku..
Perasaanku terganggu,,
Aku layakny orang yang kehilangan ingatan indahny
Tolong biarkan aku dalam ketidak warasan diriku,,
Pergi Jauh,, dan Jangan coba menoleh padaku,,
Aku Hanya lah kupu2 yang akan segera mati saat musim berganti,,
Tolong jangan pura-pura peduli padaku
Aku lebih nyaman menyepi diantara keramain yang ada,,
Tawa Mu,, Canda Mu,,
Dan melupakan Mu,,
iyaa,, Kamu dan Kamu,,
Kamu dan Kamu,,
Kamu yang disana yg sedang menertawakan diriku dari jauh
Kamu yang disana yg mengusik hatiku dengan berjuta tanya dan ragu
Lenyapkan aku, Tuhan,,
Saat semua warnaku pergi meninggalkan bayang2 semu

Tolong,, Tolong,, Biarkan aku menghabiskan waktu akhirku,,
Dengan terbang jau dan tak lagi terlihat oleh mataMu

No comments:

Post a Comment