Wednesday, August 5, 2009

Teman,,

Teman,, maafin aku,,
aku g mksd hancurkan kebersamaan kita dengan sifat moody ku
Teman,, aku ga maksud buat tanya dalam hatimu,,
Aku hanya bingung dengan diriku
Teman,, aku bukanny ga mw mencoba tertawa saat bersama
Aku hanya ga ingin mengacaukan semuanya
Aku hanya ingin sendiri untuk sementara

Teman,, aku bukan ga ingin berbagi kesah dengan kamu dan kamu
Tapi sungguh,, aku ga bisa memahami yang terjadi padaku
Teman,, aku benar2 merindukan kebersamaan itu
Namun hatiku sendiri bermasalah dengan semua ketakutan yang ada

Teman,, aku sudah mencoba ikut bersama dan tertawa,,
Tapi kenapa aku tetap ga bisa melepaskan apa yang kurasa ?
Teman,, aku hanya ingin air mata ini jatuh agar aku bisa melepaskan penat itu
Tapi kenapa sedikitpun aku ga bisa lakukan itu ?

Teman,, kenapa aku kembali mencoba ga percaya pada semuanya ?
Kenapa aku terus mencoba berdiri sendiri dan tersiksa dalam hati ?
Teman,, mulutku ga bisa membuka untuk berbagi cerita
Teman,, ketentraman jiwa itu ga ada,,
Aku masih mencoba menemukanny

Teman,, ada 2 sisi dari diriku yang ga bisa aku baca
Yang ga aku suka namun suka datang tiba2,,
Teman,, sudahlah,,
Cerita ini cukup aku yang punya,,
Tak usah kau tanya kenapa dan harus kujawab ada apa

Teman,, terima kasih bwt semua,,
Maafin atas sikapku yang ga pernah bisa d mengerti oleh kalian semua,,
^^

No comments:

Post a Comment