Tuesday, August 4, 2009

Ketika

Ketika kata2 tak bisa bicara
Ketika lidah keluh tuk ungkapkan makna cerita
Ketika hati tak lagi mencoba mencari kesempurnaan cerita cinta,,
Ketika logika mengatakan ini lah sebuah kisah,,
Ketika bibir tak mampu mencoba memberitaukan semua,,
Ada bisik dan getar yg kian lama kian mendayu diiringin beribu kicauan cupid yg membahana,,

Ketika gelapny malamku bisa kau terangi dg cahaya bintangmu
Ketika hangatny mentari mu bisa kau bagi bersama denganku
Dan ketika hujanku kau akhiri dengan pelangi indah yang berikan warna dalam hidupku
Apakah aku masih perlu bertanya,,
Kenapa aku tak mampu melangkahkan kaki untuk menjauh darimu ?

Ketika kau penuhi pikiranku dengan semua bayangmu,,
Ketika kau rusak otakku hanya dengan cerita bersamamu,,
Ketika aku tak mau bangun dari mimpi tentangmu,,
Dan ketika hatiku tak menentu membayangkan dirimu bersamaku,,
Apakah aku perlu mengatakanny kepadamu ?

Ketika aku jatuh dan kau menolongku berdiri
Ketika tawa itu kau hadirkan di sela-sela sepiku
Dan ketika tangis itu kau hapus lalu kau gantikan dengan senyum dibibirku
Apakah salah jika aku merasa mulai membutuhkanmu ?

Ketika kusadari semua takkan sama
Ketika kupahami semua bisa pergi dan berganti
Apakah aku harus menganggap tiada cerita diantara kita ?

Ketika bisikmu mulai memudar dan hanya terucap untuk diriny
Ketika bahagiamu hanya ingin kau lukiskan bersama diriny
Dan ketika semua yg kau punya tak bisa lagi kau bagi bersama
Mungkinkah aku harus berpura-pura tak pernah menganggapmu ada ?

1 comment: