Tuesday, August 4, 2009

Sekerlip cahaya kau pantulkan padaku,,
Sengaja atau tidak,, semua itu sungguh bisa menerangi suramku,,
Sekejab segala yang kau punya mulai mengusikku
Menggelitikku untuk terus memikirkanmu dan mengacaukan isi otakku

Waktu yang berjalan seolah mendesak ku untuk mengakui aku sayang padamu
Namun perubahan yang kian ada membuat bibirku keluh untuk mengucapkan itu

Semua terasa baru saja terjadi
Ketika kau mulai menyentuh hatiku dan menjadi pendengar setiaku
Semua seakan harus ku akhiri
Ketika keberadaanku selalu kau usik dengan berjuta mimpi bersamamu

Aku hampir gila
Kenapa cinta itu bisa datang dengan tiba-tiba ?
Aku ga bisa mengendalikanny
Hanya senyummu yg terlihat saat aku menutup mata

Aku ga ingin kembali ke masa lalu
Dimana kamu belon ada dalam hidupku
Aku pun tak mau menatap masa depan terlalu jauh
Itu hanya membuatku takut kehilangan dirimu
Aku hanya ingin hentikan waktu
Disaat kamu ada untukku dan selalu ada untukku

No comments:

Post a Comment