Friday, March 11, 2011

Jessica Part I

Aku suka menulis tapi tulisan ku ga bagus.
"Srek.. " Ku tutup kembali laptop ku. Entah sudah berapa kali aku menghapus tulisan itu. Aku.. aku sangat ingin menulis sesuatu yang bisa dibagikan dengan orang lain. Ah.. putus asa menyelimutiku. Bulan yang mengintip dari jendela terlihat semakin malu untuk memperlihatkan dirinya. Langit semakin kelam. Sepertinya akan turun hujan lebat. Ku tutup jendela kamar ku. Ku nyalakan musik sekencang-kencangnya. Aku tidak peduli ini malam atau siang. Hujan akan menyamarkan suara musik ku.

Aku Jessica. Masih kelas 2 SMA. Aku anggota buletin sekolah. Tapi selama ini aku hanya bisa memamerkan hasil jepretanku untuk majalah sekolah. Aku iri dengan Aini. Dia selalu mendapatkan perhatian dari Bu Rita, guru bahasa Indonesiaku. Aini selalu menang dalam lomba menulis cerita. Aini bahkan telah menyumbangkan 2 piala untuk sekolah ku. Angin semakin kencang. Listrik pun padam.

--

"Hush... Hush.. Jessica datang.."
Sepertinya gerombolan anak manja ini mulai menyindirku lagi. Entah apa salahku. Mereka selalu ga suka dengan kehadiranku. Mereka bersama Aini selalu mencoba menggangguku.
"Eh Jes.. bikinin surat patah hati donk."
"Maksud lo apa ?"
"Yaa.. Jessica pura-pura."
Mereka berlalu dari hadapanku sambil tersenyum sinis. Yaa ampun.. aku ga ngerti kenapa kebencianku pada Aini semakin menjadi.

(..To Be Continued..)

No comments:

Post a Comment