Wednesday, May 13, 2015

I'm GROOT..

Huwwwaaah.. I'm really happy having this one.. love.. love.. Hehe..
Udah lama mau posting ini tapi selalu kesimpen di draft dan ga jadi-jadi ditulis :(

Yeaay.. Pada tau kan yang mana Groot ? Itu loh yang jadi tumbuhan yang selalu bilang I'm Groot, yang bisa dancing, yang cute itu lah pokoknya. Hihihi..


Beberapa bulan setelah film Guardian of Galaxy ditayangkan (kalo ga salah, tayang di Indonesia sekitar Agustus-September 2014), Funko ngeluarin action figure Groot. Pre-order dibuka dari September 2014 dan baru akan dikirim sekitar pertengahan desember 2014.

Aku udah ngincer tu dari September. Udah mikir-mikir, gila banget kalo pake ongkos kirim. Di amazon sama ebay juga ada tapi.. ongkos kirimnya lebih mahal daripada harga barang. Harganya $13.99. Ongkos kirim kalo ga salah Rp. 300.000an deh. Hiks..

Beruntungnya aku.. Akhirnya awal Maret 2015 aku ikut training ke Belfast, UK. Waah.. harus kebeli ni Groot. Wajib. Hihihi.. Alhamdulillah, temen kantor yang disana baik banget bantuin aku nyari Groot. Dia referensiin forbiddenplanet dan order dulu biar nanti diambilin ama dia. Jadi, pas aku udah disana, Groot nya udah langsung di tangan aku #love


Awalnya agak sedih. Kok dimana-mana abis lagi ? Iya si aku ga jadi order ke forbidden planet. Karena tadinya aku maunya langsung kesana aja. Letaknya juga deket City Hall. Aku juga pengen banget liat dalem tokonya. Tapi abis. Terus nyari di amazon sama ebay juga pada pre-order. Hiks. Masa baru ready stock Mei ?

But, R found it. Yeaaay..

Kan aku disana 2 minggu. Aku ingetnya pesen Groot di Ebay hari Kamis. Dipesenin sama R, pake akun dia. Nyampenya Senin. Yeaaay... Padahal R bilang kemungkinan selasa-rabu nyampenya. Soalnya pengiriman ebay/amazon ke UK cuma sekitar 2-3 hari. Bisa express delivery juga sehari nyampe, kalo ga salah nambah ongkos kirim sekitar £2.

Harga Groot £12,99. Free ongkos kirim. Yeeaaay.. Aku seneng banget pas R ngasih ke meja aku. Yeeeaaay... akhirnya Groot #love. Pengirimannya juga lebih cepet sehari dari estimasi. Aaaah.. thanks so much, Ruari.. You saved my life. Hahaha..


Ini poto diambil di apartmen waktu di Belfast. Saking senengnya di poto-poto mulu. Hahaha.

Ternyata sekitar akhir April 2015, kayaknya Funko mulai kerjasama dengan lazada. Aku sempet ga sengaja liat ada pre order di lazada. Harganya juga ga jauh beda kok. Sekitar Rp. 235.000 juga. Tapi, cepet banget abisnya. Beberapa hari setelahnya aku cek ternyata udah ga ada lagi stok nya :(

Yaaa ammmpunnn cute banget Grooot ini #love
Groot ini jadi kesayangan aku #love
Kesayangan kalian apa ? :P

No comments:

Post a Comment