Thursday, February 19, 2015

Lost your true self ???

Pernah nyoba nulis kekurangan dan kelebihan diri sendiri, list target jangka pendek dan panjang ?
Apa yang harus diubah atau ditingkatkan ?

Aku mau jadi orang begini lalu aku bersikap seolah-olah aku udah begini ?

List usaha apa yang harus aku lakuin biar target aku tercapai ?

Detail cerita yang aku karang sendiri seolah-olah aku sudah mencapai impianku hanya demi bisa mendapatkan semangat yang sering naik turun !

Pernah ?
Aku pernah..
Tapi udah lama banget. Waktu SMA dan kuliah.
Tapi walaupun aku seolah tau banget ama diriku.. Aku masih belom memahami diriku sendiri.
Walaupun aku berpura-pura sudah mencapai impianku demi menjaga semangat, kenyataannya semangat itu bisa hilang juga.

Dan.. rutinitas hidup ini membunuhku.
Entah sejak kapan aku ngerasa ga kenal sama diriku lagi.
Hey kamu.. kamu dulu ga gini.
What's wrong ?

Oke.. cuma mau ngingetin..
Coba pahami, coba nikmati dan syukuri hidupmu..
Temukan bahagia dibalik semunya cerita yang ga berwarna.

Kau tau.. pribadi seseorang bisa berubah kapan aja ?
Karena lingkungan, rutinitas, bahkan karena kau ga mempedulikan dirimu lagi.

Yak.. karena aku sadar ternyata aku terlalu sibuk lari dari kenyataan hingga ga peduli sama diri sendiri lagi.

Pernah ga ngelakuin hobi tapi kamu ngerasa flat dan cape doank ?
Aku pernah. Mungkin itu karena kamu overthinking dan nyoba lari dari masalah. Memaksa agar semuanya keliatan baik-baik saja dan melampiaskannya dengan cara yang salah.

You know, guys..
Love your self so you will find a way to found love..
Love is not just about boy-girl relationship
It is about your happiness, so you can bring the joy to your lovely guys..

Lost your true self ???
Then find away to make you happy

No comments:

Post a Comment