Thursday, September 18, 2014

Candles

Yaa.. Gue bodoh banget. Kenapa jemari gue ga sabaran buat nge-dial nomornya Deo. Nada tunggu dari seberang sana makin bikin gue ngerasa keki, malu, dan entahlah gue juga ga ngerti kenapa rasanya campur aduk gini. Aduh.. apa yang gue lakuin ? Kenapa beneran gue dial ? Oh.. Tuhan.. semoga ga diangkat. Tapi, kenapa sebagian dari diri gue ngarepin dia ngangkat telpon gue terus kita ngobrol sambil becanda-canda layakanya 'temen' deket.

Heii.. tunggu.. Kenapa temen deketnya musti gue kutip segala ? Heii.. berhenti. Matiin telponnya sekarang, Nessa. Matiin.

"Yaa.. Halo.."
Deg. Masa iya gue matiin telponnya sekarang ? Okey.. Hembuskan nafas dan..
Keki. Sumpah gue keki. Untung sekarang dia ga di depan gue. Kalo ga.. arrgghh.. bisa gila gue.
"Hai, Deo.."
"Hei.. Nessa. Ada apa ?"
"Hm.. "
"Klik."



~Dan gue bingung mau nulis apa lagi. Inspirasinya dari lagunya Hey Monday - Candles.
~Terus karena gue ga ngerti mau ngarang apa.. Intinya yaa ga happy ending. Jadi to be continued aja lah ya. Hehe..


The power lines went out 
And I am all alone 
But I don't really care at all 
Not answering my phone 
All the games you played 
The promises you made 
Couldn't finish what you started 
Only darkness still remains 

Lost sight 
Couldn't see 
When it was you and me 

Blow the candles out 
Looks like a solo tonight 
I'm beginning to see the light
Blow the candles out 
Looks like a solo tonight 
But I think I'll be alright

Been black and blue before 
There's no need to explain 
I am not the jaded kind 
Playback's such a waste 
You're invisible 
Invisible to me 
My wish is coming true 
Erase the memory of your face 

One day 
You will wake up
With nothing but "you're sorrys"
And someday
You will get back 
Everything you gave me 

No comments:

Post a Comment