Thursday, March 1, 2012

Question for today

Kalau kau mulai jengah dengan jalan hidupmu sendiri, lalu berupaya ingin berbelok namun merasa makin tersesat, apa lah yang bisa kau perbuat untuk menolong dirimu ? Tentunya tanpa harus dikasihani oleh orang lain di sekitarmu.

Kalau kau masih bertanya-tanya di persimpangan macam apa sekarang kau berdiri, lalu tak ada panah penunjuk arah yang mampu meyakinkan kau kemana harusnya kau meneruskan perjalananmu, apa yang harus kau putuskan ?

Kalau kau merasa tak ada yang menyemangatimu dalam hidup sedihmu, lantas apa semua usahamu akan selalu bergantung dengan keberadaan mereka di sisimu ? Sementara yang menjalani dan merasakannya adalah kau sendiri. Tidakkah kau merasa kau tak patut di kasihani dengan cara seperti itu ? Kau adalah kau. Bukan kau ada karena semua semangat yang mereka berikan itu ada.

Ketika kau tau jalan keluar dari masalahmu, tapi kau mengeraskan hati untuk mengambil masalah baru, tidakkah pernah kau pikirkan, bagaimana menyelesaikan suatu masalah ? Bukannya menumpuknya lalu mengabaikannya hingga kau merasa tak berguna.

Ketika kau tau merasa kau tak sanggup, akankah kau berhenti lalu mencari celah untuk menggantinya dengan yang baru, sedang kau tak tau bahwa kau hanya merasa jenuh semata.



You never know how close you are.. Never give up on your dreams!

Dan masalahku sekarang, Apa mimpiku ? Apa aku bahagia ? Bahkan aku sendiri tak tau bagaimana perasaanku sekarang. MENYEBALKAN. 

Tiba-tiba terpikir olehku untuk menjadi seorang translater di penerbit, biar aku sekalian bisa membaca novel-novel fantasy dari luar, terutama tulisan Rick Riordan. HAaha.. Mengapa ? Karena aku sedikit kecewa dengan terjemahan Mizan, kadang-kadang bahasanya ga nyaman dibaca. Hahaha.. Gimana ? Gimana ? Sampai kini aku tak tau apa yang bisa membuatku bahagia :(

Happy lucky day !!!
Tikaa~

No comments:

Post a Comment