Monday, October 3, 2011

Galau


Tak sengaja kata terucap dan membekas di hatimu
itu bukan bahagia atau semacam bunga yg dapat menghiasi hatimu
Itu juga bukan dusta, tapi sedikit rasa yang ingin ku ungkap melalui rangkaian kata
Aku ingin kamu menyadarinya
Tapi bukan sekedar kesadaran yang menuntutmu untuk berkata iya
Aku ingin kamu tau betapa lelahnya menanti kepastian yang membuatku tak bisa melangkah
Aku suka, sebaris kata yang ga ada maknanya jika kau memilih untuk melupakanmu
Aku sayang, cuma omongan yang bisa berlalu begitu saja
Tapi maap, aku mintaa maap telah menodai warna dalam hatimu..
aku telah berusaha menahanmu pergi
mengubungi tapi selalu kau abaikan..
aku memang bukan yang terbaik. tapi liat aku..
aku selalu ingin berusaha menjadi yang terbaik untukmu..
Tak perlu kau iyakan maksud hatiku..
Aku hanya ingin maapku kau terima dari dalam lubuk hatimu..
Lalu..silakan abaikan semua perasaan hatiku..
Tidak apa-apa.. karena senyummu tetap yang terindah di hatiku

*galauu.. ahaha
 Sunday, September 11, 2011 at 10:19pm

No comments:

Post a Comment