Monday, April 18, 2011

Kamu itu Perempuan

Kamu itu perempuan..
*Tiba-tiba aku langsung nyoba nahan emosi. Aku bener-bener ga suka kalo ada yang bilang aku itu cewek. Apa si masalahnya kalo aku cewek ? Hanya gara-gara aku cewek, lalu hidupku harus penuh dengan segala batasan yang tidak dimiliki cowok ?
Eh bukan maksud saya untuk membanding-bandingkan atau membeda-bedakan laki-laki dengan perempuan.
Tapi karena kamu perempuan, kamu punya tanggung jawab sama keluarga. Ga mungkin kalo kamu udah berkeluarga, jam 9-10 malem baru nyampe rumah atau masih di kantor. Beri waktu buat keluarga. Kamu harus nyampe rumah sebelum suami pulang. Kamu mungkin sekarang belum ngerti, tapi nanti kamu bakal tau gimana seharusnya peran kamu dalam keluarga. Saya bukan ngelarang kamu memilih jalan hidupmu. Itu si pilihanmu. Tapi liatlah sisi lain dalam hidupmu. Gimana seharusnya kamu memposisikan dirimu nanti.

*Hm.. sambil angguk-angguk kepala mencoba mengerti.
Mungkin sudah saatnya aku belajar gimana seharusnya wanita bersikap.
Di poto ini udah kaya cewe belom yak ? ehehe
Makasi Pak Bambang, nasehat mu menentramkan hati.. ehehe ^^

No comments:

Post a Comment