Friday, April 22, 2011

"Gimana mau di jadiin pegangan ?"
"Dia aja ga bisa tegas ama diri sendiri."

Deg.. serasa ada yang menusuk jantungku. Yaa Tuhan.. walaupun kata-kata itu bukan untukku, tapi justru mengingatkan akan gimana aku sekarang.

Dia pernah bilang aku kuat. Aku sungguh malu kalau ternyata aku ga bisa membuktikan penilaiannya tentang diriku. Aku bukannya ingin dinilai baik. Bukan image kuat yang harus mereka lihat. Tapi bener-bener aku yang kuat. Sepertinya udah terlalu banyak kesalahan yang aku lakukan. Huff..
1. Sepertinya aku masih terlalu manja. Terlalu takut untuk melangkah. Ah mau pake alesan butuh pengingat lagi ? Udah ga jaman, kaa..
2. Emosi masih labil. Padahal aku ini role model adekku. Kenapa aku malah ga bisa ngendaliin diriku ? Aku udah bilang ke HRD kantor pengen begini begitu. Aku juga udah bilang ke bos aku suka apa. Apa lagi si yang kurang ? Tuhan pun udah mengabulkan apa yang aku inginkan. Harus yang seperti apa lagi agar aku bisa bersyukur ?
3. Yaa aku masih belum bisa bersyukur.
4. Terlalu mikir jauh. Kenapa ga bisa simple si ? Jangan sampai terulang lagi dah. Untung nya dulu ga nyasar, tapi sampe sekarang masih terbayang kan ?
Think before you make up your mind
You don't seem to realize
I can do this on my own
And if I fall I'll take it all
 It's so easy after all
5. Aku ga bisa serius. Uh uh uh.. Semua yang kita lakukan adalah pembelajaran. Lakukan dengan serius.
6. Tegas tegas tegas.. Apapun keputusanmu jadiin pegangan. Masa bodoh dengan orang lain. Pertimbangkan.. dan lakukan. Kalo kebanyakan mikir kapan mulai nya?
7. Belum bisa rapi. Hehehe.. Ayo belajar rapi :D

No comments:

Post a Comment